Lombok dan Sofyan Hotel Betawi Juara World Halal Travel Award 2015


Nusa Tenggara (Headlineislam.com) – Dalam ajang World Halal Travel Award 2015, Indonesia melalui wakilnya yaitu Sofyan Hotel Betawi dan Lombok, Nusa Tenggara berhasil menjadi juara di tiga kategori. Sofyan Hotel Betawi menjadi juara dalam kategori World’s Best Family Friendly Hotel. Sementara Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) meraih juara di dua katgeori sekaligus yaitu sebagai World’s Best Halal Honeymoon Destination dan World’s Best Halal Tourism Destination.
“Alhamdulillah, terima kasih untuk semua yang sudah memberi suara bagi Indonesia dalam pemungutan suara World Halal Travel Award 2015,” kata Komisaris Utama PT Sofyan Hotels Tbk., Riyanto Sofyan di Abu Dhabi National Exhibition Centre (ADNEC), Uni Emirat Arab, Rabu (21/10) dini hari waktu Indonesia saat menerima pengharagaan ini, lansir Republika.
Ia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia serta semua pihak yang teah mendukung wakil-wakil Indonesia dalam ajang tersebut.
Sofyan Hotel dalam ajang tersebut, unggul atas Gloria Hotel Dubai dan Landmark Hotel Dubai. Sementara untuk kategori World’s Best Halal Honeymood Destination, Lombok unggul atas Abu Dhabi UAE, Antalya Turki, Krabi-Thailand dan Kuala Lumpur Malaysia. Dan pada kategori World’s Best Halal Tourism Destination, Lombok menang atas Abu Dhabi, Amman Jordan, Antalya Turki, Kairo Mesir, Doha Qatar, Istanbul Turki, Kuala Lumpur Malaysia, Marrakech Moroko dan Tehran Iran.
“Sudah waktunya pariwisata tidak hanya soal industri, tapi juga mensejahterakan dan membawa berkah bagi masyarakat di suatu daerah. Pariwisata yang menjadi kebaikan untuk semua,” kata Kepala Badan Promosi Daerah Provinsi NTB Taufan Rahmadi.

Malam puncak penghargaan World Halal Travel Award 2015 ini digelar pada 20 Oktober malam waktu Abu Dhabi. [em/fimadani/headlineisalm.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.