Kaum Yahudi dan Terorisnya Serang Banyak Perkampungan di Hebron

Tepi Barat (Headlineislam.com) – Ratusan warga Yahudi menyerang perkampungan di Hebron, Tepi Barat sejak Sabtu (17/10/2015). Penyerangan yang dilakukan oleh warga Yahudi ini diiringi oleh teroris yahudi.
Para saksi mata menegaskan, Yahudi menyerang rumah-rumah warga Palestina dengan didukung pasukan penjajah Israel di kampung Jabal Jauhar, Jabal Jalis, Harah Abu Isneina, Harah Syaikh, Zahid, Mahawir dan Dabuya, PIC melaporkan. Kutip islampos.
Para Yahudi menyerang rumah-rumah warga dengan batu dan mengepungnya sebelum melakukan penyerbuan. Mereka juga menahan sebagian penduduk kampung di luar rumah serta merusak barang-barang di dalamnya.
Akibat serangan tersebut, seorang bocah terluka terkena pecahan botol. Sementara sejumlah pemilik rumah ditahan. Peristiwa berkembang sehingga korban luka bertambah menjadi 3 orang, seorang laki-laki berusia 40 tahun dan 2 bocah.

Warga Hebron sempat menyerukan permintaan tolong melalui pengeras suara di masjid-masjid untuk menghadang serangan Yahudi. Sementara itu ratusan warga bersiaga di sejumlah perkampungan Hebron. [im/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.