Kabut Asap Kian Parah, Wakil Ketua DPRD Ini Nyatakan Keluar Dari NKRI

Riau (Headlineislam.com)Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Noviwaldy Jusman menyatakan diri keluar sebagai warga negara Indonesia, dan pernyataannya tersebut disampaikannya kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mantan Presiden dan juga Ketua Umum Partai Demokrat.
Hal ini terungkap setelah Noviwaldy Jusman yang akrab dipanggil Dedet ini menuliskan pernyataannya melalui akun Facebook resmi miliknya Rabu (21/10/2015), dimana alasannya menyatakan diri tidak lagi menjadi warga negera karena kabut asap semakin parah. Kontan saja pernyataannya ini mendapat tanggapan dari akun facebook lainnya.

Selain membuat pernyataan menyatakan keluar dari NKRI, Dedet juga mempostingkan photo-photo kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Provinsi Riau.

Noviwaldi Jusman adalah anggota DPRD Provinsi dari Partai Demokrat Riau, saat ini sudah menjabat sebagai anggota legislatif selama 2 periode. Hingga berita ini dilansir saat dihubungi melalui akun WhatsApp ke nomor 08131701XXXX Kamis siang (22/10/2015) belum memberikan konfirmasinya. [em/eramuslim/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.