Jenderal Teroris Iran Tewas Di Suriah


Iran (Headlineislam.com) – Senin (19/10/2015) pejuang Islam Suriah berhasil menewaskan seorang Jenderal Senior Garda Revolusi pendukung rezim diktator Bashar Asad. Lansir MEMO.

Kantor berita Iran Mashriq mengatakan Jenderal “Muslim” Khizab tewas di Suriah saat bertugas dalam misi sebagai penasihat.

Sekutu utama pemerintah Suriah di kawasan itu, Iran dan “Hizbullah” Libanon, baru-baru ini membantu tentara rezim Nushairiyah Suriah untuk mendapatkan kembali kontrol dari daerah yang berhasil dikuasai oleh Mujahidin dan kelompok oposisi dekat provinsi Hama dan Idlib. Koalisi itu jufa mendapat dukungan dari pasukan Rusia. Menurut laporan,

“Hizbullah” telah kehilangan 196 pasukan mereka sejak pertempuran dekat Zabadani dimulai pada bulan Mei sampai pertengahan September. [em/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.