Israel Gagal Tangkap Pejuang Al-Qassam



Palestina - Pasukan Israel menegaskan telah terjadi pertempuran sesungguhnya di kamp Jenin. Selain itu, pasukan Israel juga gagal menangkap pejuang al-Qassam, Qais Sa’di.

Menurut laporan surat kabar Maarev edisi Ahad (4/10/2015) kesatuan Dabduban menggelar operasi di kamp pengungsi Jenin pada Sabtu (3/10/2015) tengah malam kemarin, untuk menangkap Sa’di dan pihak perlawanan lainnya.

Dalam operasi ini terjadi bentrokan senjata cukup sengit, dalam operasi ini terlibat beberapa kesatuan militer Israel, termasuk unit intelijen Shabak, dan satuan anti teror, dan terjadi pertempuran yang berakhir dengan kegagalan.

Menurut laporan, ini merupakan yang kedua kalinya Sa’di berhasil menyelamatkan diri dari serbuan Israel.

Sebanyak 38 warga Palestina terluka dalam bentrokan pada Ahad (4/10/2015) pagi di kota Jenin. Bentrokan juga terjadi di sejumlah kamp pengungsian di Tepi Barat, pasca berakhirnya operasi penangkapan pejuang Al-Qassam. [islampos]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.