Israel Alami Ketakutan Akut, Patahan Penggaris Anak SD Dikira Pisau

Al-Quds (Headlineislam.com) Tentara penjajah Israel menangkap seorang anak ketika tengah berangkat sekolah di Kota Kuno, Al-Quds. Anak itu ditangkap karena memiliki patahan penggaris yang menyerupai pisau. Selasa (27/10/2015).

Seperti dikutip laman islammemo.cc, pihak Israel pada hari Selasa kemarin telah melakukan penangkapan terhadap anak-anak di bawah umur, tepatnya di distrik Abbasiyah di kota Silwan. Tak lama kemudian aparat Israel melepaskan anak-anak itu kecuali si pemilik penggaris.


Sejak meletusnya perlawanan menggunakan pisau, penjajah Israel terus dihantui rasa ketakutan bahkan hingga tahap akut. Kondisi ini terjadi karena hampir setiap harinya aksi penikaman dilakukan warga Palestina terhadap penjajah Israel. Akibatnya aparat Israel selalu sensitif dengan benda-benda yang digunakan warga Palestina, terutama yang berpotensi menjadi alat untuk menikam. [im/dakwatuna/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.