Innalillah! Bayi Palestina Berusia 8 Tahun Meningal Akibat Kena Gas Air Mata Penjajah Israel

Inilah teroris dan penjajah bangsa Palestina, bayi pun jadi sasarannya.
Palestina (Headlineislam.com) – Seorang bayi Palestina meninggal dunia terkena paparan gas air mata yang ditembakkan oleh pasukan Israel di wilayah pendudukan Tepi Barat, kantor berita Maan melaporkan.
“Ramadan Thawabteh, berusia delapan bulan, meninggal karena sesak napas setelah menghirup gas air mata yang ditembakkan oleh tentara Israel, yang menyerbu masuk ke rumah keluarganya,” Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan Jumat kemarin (30/10/2015).
Pada hari Jumat kemarin, bentrokan meletus antara pasukan Israel dengan demonstran Palestina di kota Betlehem, tempat di mana keluarga Thawabteh tinggal.
Kematian Thawabteh menjadikan dia warga Palestina ke 72 yang dibunuh oleh Israel sejak awal Oktober. Sebanyak 7.200 orang juga terluka baik dalam konfrontasi langsung dengan Israel atau selama aksi protes.
Juga pada hari Jumat, pasukan Israel menembak mati dua warga Palestina di kota Nablus setelah menuduh mereka melakukan serangan penusukan.[im/islampos/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.