Inilah Penyebab Perceraian Tokoh Syiah Jalaludin Rahmat VS Emalia Renita

Jakarta – Baru-baru ini terjadi perceraian tokoh syiah yang membuat heboh dunia syiah dan dunia maya. Guna memperjelas penyebab terjadinya perceraian ini, tim khusus NU Garis Lurus membuat sebuah grup Whatsaap ‘Brigade Aswaja’ dan mengumpulkan para tokoh syiah dan liberal gusdurian agar leluasa melakukan tabayun dan amar ma’ruf nahi munkar.

“Saat Jalaluddin Rahmat atau yang akrab disapa Kang Jalal ditanya soal perceraian dengan istrinya, Anggota DPR dari PDIP ini menjawab itu semua karena ulah takfiri Syekh syiah dari London Inggris At Tawhidi yang baru -baru ini berkunjung ke Indonesia.” Lansir nugarislurus.com

[12/10 16:46] Jalaluddin Rahmat: Tawhidi adalah Syiah London, yang dibikin Inggris untuk memecah belah umat Islam. Pekerjaannya melaknat tokoh -tokoh Sunni. Dia juga melaknat Tokoh Syiah seperti Khomeni dan Khamenei. Anti ukhuwah.

[12/10 16:48] Jalaluddin Rahmat: Syiah london

Itulah komentar Kang Jalal yang menyatakan bahwa dia sudah menthalaq atau menceraikan istrinya sang Ratu Syiah Emilia Renita AZ karena hal itu.

[12/10 16:49] Jalaluddin Rahmat: Ia sudah saya thalaq karena ikut Syiah london yang anti ukhuwah.

Setelah ditanya soal perbedaan marja’ antara keduanya yang menurut sebagian kalangan sudah bertahun-tahun namun baru kali ini cerai, Kang Jalal memberikan jawabannya.

[12/10 17:44] Jalaluddin Rahmat: Tidak bertahun -tahun. Baru satu tahun ini ia ikut marja’ Syirazi, tapi sesuai dengan arahanku ia tidak mempromosikan marja’nya. Kemaren ia undang Tawhidi untuk promosi Syirazi. 

Syekh syiah London At Tawhidi baru -baru ini membuat heboh kalangan Ahlus Sunnah Indonesia dengan menyebutnya Indosyiah. Selain bertemu dengan Gubernur KAFIR Jakarta, At Tawhidi juga mengesahkan proyek syiah Indonesia dengan membuat TV syiah untuk menyebarkan kesesatan alirannya. [ar/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.