I Love Jesus, Because I’m Muslim



New York - Umat Islam itu lebih Nasrani ketimbang orang Kristen, demikian tegas Dr. Naik, pakar perbandingan agama. Jika dilihat kenyataan sekarang, orang-orang yang menamakan dirinya Kristen itu sesungguhnya bukan pengikut Yesus, tapi Paulus. Yesus mengharamkan daging anjing dan babi, dan Paulus menghalalkannya, dan orang-orang Kristen pun mengikuti Paulus dan bukan Yesus. Yesus beribadah di Sinagoga setiap Sabath (Sabtu), sedangkan Paulus memerintahkan beribadah dengan membangun gereja dan dilakukan tiap hari Minggu (Sun Day, Hari Dewa Katahari), dan orang-orang Kristen pun kembali mengikut Paulus. Banyak lagi yang lainnya.

Sebab itu, komunitas Muslim di AS menggelar sebuah acara menarik bertajuk “I Love Jesus, Because I’m Muslim”.

Inilah dakwah Islam di Amerika yang digalakan oleh Kelompok Muslim Amerika ternama, Islamic Circle of North America (ICNA). Mereka berusaha mengenalkan siapa itu Jesus sebenarnya, dari sumber-sumber Injil Perjanjian Lama, dan juga membagikan Al-Quran terjemahan bahasa Inggris.

Foto di atas adalah foto kegiatan ICNA di Abbot Kinney Festival 2015 di Los Angeles yang dirilis oleh fanpage ICNA pada 28 September 2015. (im)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.