Hari Ini Warga Bogor Dukung Walikota Berantas Maksiat dan Syiah


Bogor (Headlineislam.com) – Rencananya hari Jumat ini (30/10/2015) warga yang tergabung dalam Masyarakat Muslim Bogor akan melaksanakan apel besar parade tauhid dalam rangka memberikan dukungan kepada Wali Kota Bima Arya dan jajaran Pemkot serta Muspida dalam memberantas kemaksiatan dan membekukan kelompok Syiah, Ahmadiyah, dan lainnya. Insya Allah Ta’ala.

“Kita telah brsepakat utk mendukung komitmen walikota Bogor dlm memberantas kemaksiatan dan membekukan kelompok sesat Syiah, Ahmadiah dan klompok sesat lainnya,” kata H. Willyuddin A.R. Dhani Koordinator Masyarakat Muslim Bogor, dalam rilisnya kepada media.
Dia mengajak seluruh tokoh dan perwakilan Ormas-ormas, DKM, Majelis-majelis Ta’lim, forum- forum komunikasi umat, lembaga dakwah kampus dan aktivis dakwah lainnya untuk turut ambil bagian dalam apel besar ini.
“Oleh karena itu, dimohon masing masing ormas, majelis taklim, lembaga dakwah, forum forum komunikasi, tanpa terkecuali, untuk membuat spanduk dukungan minimal ukuran 1 x 2 meter, dan mengutus sebanyak banyaknya jamaah/ anggota/simpatisan masing masing, untuk ikut melaksanakan apel besar parade tauhid memberi dukungan kepada Muspida Pemkot Bogor (Wali Kota),” seru Ustadz Dhani..
Rencananya acara dimulai ba’da Jumat, pukul 13.30 WIB – selesai dengan titik kumpul di Masjid At-Taqwa Bali Kota, Jl Ir H Juanda, Bogor.
Dari depan Balai Kota akan dibentangkan spanduk, kemudian longmarch ke Sempur sambil membawa spanduk. Pada pukul 14.00 WIB akan dilaksanakan shalat Istisqo’. Orasi akan disampaikan sebelum dan sesudah shalat Istisqo’.
“Mohon undangan dan pengumuman ini dilaksanakan dengan kesadaran yang tinggi dengan hanya mengharap balasan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,” imbau Ustadz.
Kata Ustadz Dhani untuk keterangan lebih jelas aksi ini, dapat menghubungi nomor Hp berikut 081808020675. [ar/arrahmah/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.