Hamas Ajak Warga Tepi Barat Turun Jalan Hari Jum'at Ini

Juru bicara Hamas, Dr Sami Abu Zuhri
Palestina (Headlineislam.com) – Melalui situs resmi Hamas, hamas.ps, pada hari kamis (15/10/2015) mengajak kepada seluruha masyarakat Palestina Tepi Barat untuk melakukan demonstrasi besar-besaran menentang penjajah Zionis serentak di smeua provinsi selepas shalat Jum’at (16/10/2015) ini.
“Itu cara kita menghormati Masjid Al-Aqsha, para syuhada, dan segenap saudara kita yang terluka maupun dipenjara,” terangnya.
Demonstrasi besok akan menunjukan bahwa seluruh lapisan masyarakat Palestina menolak penjajahan Zionis. Dan siap mengorbankan apapun demi kemerdekaannya.
Masih dalam kesempatan yang sama, HAMAS menyampaikan pernghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh kesatria Palestina yang rela berkorban. Penjajah Zionis takan sanggup memadamkan api perlawanan.

“Bahkan saat ini, Penjajah tidak tahu dari mana serangan (Rakyat Palestina) akan menghantam mereka!” pungkasnya. [im/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.