Dalam Rangka Mendukung Walikota Bogor, Sejumlah Ormas Islam Gelar Apel "Parade Tauhid"

Bogor (Headlineislam.com) – Aksi Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, dalam membubarkan acara syiah beberapa hari lalu mendapat dukungan dari sejumlah elemen Kota Bogor, mulai dari tokoh dan perwakilan ormas, DKM Majelis Taklim, Forum Komunikasi Umat, Lembaga Dakwah Kampus, dan para aktifis dakwah lainnya.
Walikota Bogor juga berkomitmen untuk memberantas kemaksiatan dan membekukan aliran menyimpang seperti syiah, Ahmadiyah dan aliran sesat lainnya. Komitmen ini juga didukung oleh ormas-ormas Islam kota Bogor.
Untuk merealisasikan dukungannya ini, para aktivis dakwah Kota Bogor akan menggelar apel besar “Parade Tauhid”.
Koordinator Masyarakat Muslim Rakyat Bogor, H. Willyuddin A.R.Dhani, dalam siaran persnya mengatakan, rencananya, Parade Tauhid dukungan kepada Walikota Bogor ini akan dilaksanakan pada hari Jum’at 30 Oktober 2015. Pukul 13.30 – selesai. Titik kumpul massa bertempat di Masjid Taqwa Balaikota Bogor, Jl. Ir. H. Juanda.
Dalam Parade Tauhid nanti, akan dibentangkan spanduk di depan balaikota, dialnjutkan denganlongmarch menuju Sempur, sambil membawa spanduk dan poster dukungan kepada Walikota.
Kemudian pada pukul 14.00 akan dirangkai dengan melaksanakan shalat Istisqo serta orasi dari beberapa tokoh ulama dan masyarakat kota Bogor. [em/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.