Akibat Salah Pilih Pemimpim! Ahok Malah Ingin Diskotek Buka 24 Jam

Jakarta - DPRD DKI ingin jam buka diskotek hanya sampai pukul 00.00 wib, namun hal ini ditentang Pemrov DKI dan juga Ahok sendiri. Bahkan gubernur engseran dari Jokowi ini ingin jam operasional diskotek hingga 24 jam.
“Tapi syaratnya, diskotek tersebut harus ada di dalam hotel,” katanya di Balai Kota (4/10).
Mengenai jam operasional diskotek, hal itu memang tengah diperdebatkan antara Pemprov DKI dan DPRD DKI. Dalam Peraturan Gubernur Nomor 98 Tahun 2004, jam operasional diskotek diatur hingga pukul 02.00. Namun, DPRD DKI berharap jam operasional diskotek dapat dimajukan sampai pukul 00.00 saja.

Ahok menjelaskan, saat ini, dalam peraturan yang ada, diskotek akan ditutup kalau ketahuan mengedarkan narkoba. Diskotek Stadium di Jakarta Kota pernah ditutup Ahok gara-gara ini, tapi bisik-bisik di kalangan wartawan, Stadium ternyata sudah buka kembali diam-diam. (em)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.