8 Teroris Yahudi Kreyok Pemuda Palestina, Ini Hasilnya

Palestina (Headlineislam.com) – Beredar di media sosial sebuah video berdurasi 3,5 menit memperlihatkan seorang pemuda dikeroyok oleh 8 teroris yahudi bersenjata.

Semula, pemuda Palestina yang memprotes tentara Israel didorong oleh salah seorang tentara. Setelah beberapa saat terjadi dorong mendorong, tiba-tiba tentara Israel lainnya yang ada di lokasi membantu rekannya mengeroyok pemuda Palestina itu.

Perkelahian itu tentu saja menjadi tidak seimbang. Seorang pemuda Palestina melawan delapan tentara Israel. Akhirnya pemuda Palestina itu jatuh, lalu dipukuli dan ditendang tentara Israel secara bergantian. Tampak darah mengucur dari kepala pemuda itu.

Secara fisik, pemuda Palestina itu kalah. Namun secara mental, ia telah menang. Apalagi peristiwa itu direkam oleh sejumlah jurnalis dan kemudian tersebar ke seluruh penjuru dunia. Dampaknya, dunia semakin tahu bahwa tentara Israel biadab, kejam sekaligus pengecut. [em/headlineislam.com]


Sumber video: ChadaFm

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.