100 Rahib Yahudi Keluarkan Fatwa Haram Kunjungi Al-Aqsha


Al-Quds (Headlineislam.com)  Kurang lebih 100 rahib Yahud menandatangani fatwa agama berisi larangan bagi Yahudi mengunjungi masjid Al-Aqsha. Kamis (22/10/2015). Fatwa ini dikeluarkan sebagai bentuk kecemasan para rahib terhadap serangan rakyat Palestina yang semakin menjadi ke arah penjajah teroris Israel.

Seperti dilansir laman alresalah.ps, sumber Channel 7 Israel memberitakan diantara 100 rahib itu terdapat 2 tokoh rahib besar dan ternama di Israel.


Gejolak Intifadhah Al-Quds yang masih terjadi hingga kini membuat takut para penjajah Israel termasuku mereka para rahib Yahudi. Pemicunya adalah serangan penjajah Israel ke Masjid Suci Al-Aqsha. Fatwa ini sendiri keluar setelah terjadinya beberap kasus penikaman yang dilakukan rakyat Palestina terhadap penjajah Israel. Para rahib berharap dengan keluarnya larangan ini situasi akan mereda dan kembali stabil seperti semula. [em/dakwatuna/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.